Menjangkau Se-Indonesia
dan Lebih dari 200 Negara
Real Time
Sistem Lacak
Beroperasi
365 hari
COD
(Bayar Di Tempat)
24 Jam Layanan
Keluhan Pelanggan
Pos Indonesia Group memiliki jaringan internasional ke 228 negara di seluruh dunia.
Menjadi Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, Logistik dan Keuangan Paling Kompetitif.
Bertindak Efektif Untuk Mencapai Performance Terbaik
Untuk mewujudkan Visi dan Misi, persyaratan utama (key words) yang perlu dilakukan adalah:
1. Memberikan produk yang relevan sesuai dengan kebutuhan pasar;
2. Memberikan jasa layanan yang prima;
3. Menjalankan proses bisnis secara efisien;
4. Membangun solusi teknologi informasi yang prima dan human capital yang andal;
5. Memperkuat sistem pengendalian internal, governance, dan manajemen risiko untuk mencapai tingkat kematangan yang memadai untuk mengamankan pencapaian tujuan Perusahaan.